Mar08

Cara melihat pesan BBM yang Sudah Di Hapus

Diposting oleh elbe • Di: Tips Blackberry
Triks atau Cara melihat pesan BBM Yang sudah Di hapus dari chat ввм ataupun chat history

Cara ini mungkin sudah banyak yang tau, tapi tidak ada salahnya Dong saya coba berbagi Trik sama yang belum tau biggrin


oke langsung aja ke masalah tersebut.
inti dari cara ini yang jelas peraturan blackberry pesan kamu "simpan riwayat obrolan" di opsi ввм kamu diaktifkan ke kartu media atau perangkat. Kalo saya pilih ke kartu media.
Buka folder FILE »pilih folder file«
lalu tekan »kartu media«
dan pilih "blackberry"
lalu pilih ke »im«

pilih »Blackberry messenger«

tekan folder »pin«

pilih » pin mana yang akan kamu mau lihat«

Oke disinilah letak trik itu kita Heck, jika kamu sudah pilih PIN ввм yang kamu mau buka, tekan lambang  blackberry ubah nama:
Lihat Contoh Disini perlu diingat ~»Cukup ganti format file "csv" tersebut ke "txt" Lalu klik Oke/simpan dan Klik file yang kamu ubah tadi

Semoga bermanfaat dan tidak Lier Bacanya smile



Baca juga -» Asli tidaknya 
Terimakasih, salam sejahtera untuk semua. smile
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

64 tanggapan untuk "Cara melihat pesan BBM yang Sudah Di Hapus"

00:30, 03-Apr-13
Perempuan Melayu

Assalamu'allaikum. Numpang parkir kakak

00:38, 03-Apr-13
elbe

@Perempuan Melayu,
◦°◦みϱ\"̮みϱ\"̮みϱ◦°◦
Ʈƕǎƞƙ ƴǒǘ wink Ndo.!

11:25, 06-Mei-13
boy

gan, klo bbm yg dari 2-3 bln kemaren yg save textnya "never" bisa nggak?

13:19, 07-Mei-13
elbe

Kl never diperaturanya, saya kurang tau Boy.

17:52, 09-Sep-13
misteri

kalau chat dua hari lalu terus ada file foto nya bisa kebuka ga gan?

18:51, 19-Sep-13
elbe

@misteri,
Cr folder file > memori perangkat > home > user > im > blackberry messenger > tmp.
Difolder Tmp ntu deh kl ԍª salah smile
Ʈƕǎƞƙƴǒǘ ƲϑҺ mampir.

01:43, 13-Okt-13
yova

29A73383

01:44, 13-Okt-13
yova

29A73383

02:08, 19-Okt-13
broer

dr penjelasan diatas tuk membuka pesan yg sdh di hapus gak bisa ya? Perintahnya > Cr folder file > memori perangkat > home > user > im > blackberry messenger > pin > (folder buckup dan histor), lambang blackbarry nya gak ada bos ? Buntu smp disini bos, mohon penjelasannya .trim.

00:44, 20-Okt-13
elbe

@broer,
Untuk pesan mana bro?
Pesan chat ввм or Pesan sms?
Kalo dari penjelasan kamu, saya bingung pesan apa yang kamu mau tanyakan.

Terimakasih udah mau mampir ke blog ku!

06:31, 21-Okt-13
@onta_shit

Om saia mau nanya kalo kita ngirim gambar lewat bbm trus fto'y dah ke apus,kira" gmna ya cara liat lagi foto itu????

19:56, 28-Okt-13
elbe

@@onta_shit,
Intinya, opti riwayat obrolan aktip ya.
Cr folder file > memori perangkat > home > user >
im > blackberry messenger > tmp.
Difolder Tmp ntu deh Nta!

01:39, 29-Okt-13
avi

Nanya bang. Kalau pin bb sudah dihapus, terus gimana cara menampilkan kembali. Terus kalau pin sudah bisa ditampilkan, apakah history percakapan yg dulu masih bisa di tampilkan juga ? Help me please....

02:54, 29-Okt-13
alung

makasih byk gan ilmu nyaa smile

16:59, 31-Okt-13
elbe

@alung,
Sama-sama lung. smile

17:16, 31-Okt-13
elbe

@avi,
Download blackberry protect aja vi, itu lah
aplikasi yg kamu mau, tentang masalah yang
kamu alami.

23:05, 10-Nov-13
ude

Gw udh download blckbery protect ni..gmn cra nya supaya history yg dl2 bs terlihat lg..
Thx

13:03, 12-Nov-13
cupang

jika riwayat obrolan tersimpan di perangkat apa bisa? cara merubah format csv menjadi txt gmn bos? trims infonya

03:50, 23-Nov-13
mel

Kalo ke simpennya dulu di device, terus karena kepenuhanan view chat storynya ilang, tau gak cara cari vie chat story bbmnya ?

23:42, 25-Nov-13
dimas

Gan kalo contactnya udah ke delcont terus bisa ngeliat chat historynya engga?

22:15, 26-Nov-13
elbe

@cupang,
Sm aja kok pang caranya turtor'y seperti ditaruh di Memory Card. .

22:23, 26-Nov-13
elbe

@ude,
Ikuti panduan De, bk app  protek > tekan lambang  > klik bantuan. Atau ke > http://mobile.blackberry.com/mobilehelp.jsf?appname=48598022&appversion=110&lang=in

22:26, 26-Nov-13
elbe

@dimas,
Masih bisa dim!

22:46, 26-Nov-13
elbe

@mel,
Ikuti cara seperti diatas Mel!

17:17, 10-Des-13
zoel

numpang nanya bang,,,ko pin yang lain gak di tampilkan ya???karna di aku gak semua pin di tampilkan di historynya....gmana bang

10:53, 14-Des-13
ryan

Untuk menghapus obrolan multichat,,, yang gbs,,kehapus,, gmn bro,,
Soalnya,,, ini kasus gw, multichat nya muncul terus,, padahal sdh gw endchat,,,

23:21, 21-Des-13
sofa

kalau dulunya pesan riwayat tidak di simpan bisa kga dbuka lgi

14:08, 07-Jan-14
lau

be, gw sdh ikutin petunjuk lo, trus kalo obralannya udah gw akhiri, n riwayat udah gw hapus kog pin nya gak muncul di im ya?? trus kalo kontaknya jg di hapus apa masih bisa...

20:25, 07-Jan-14
chinta

Emang bisa ngliat chat berbulan2 ýǵ lalu mz brow...??

23:18, 08-Jan-14
anggara

Gan, udh ikuti petunjuk di atas, uka folder FILE »pilih folder file«
lalu tekan »kartu media«
dan pilih "blackberry"
lalu pilih ke »im«
pilih »Blackberry messenger«
tekan folder »pin« . Aq brenti di IM. Kok gk da tulisan IM

13:59, 10-Jan-14
apiind

Gan , maksud nya kaLo dari ввм gua , bisa kan d liat ,percakapan dia , tinggaL masukin pin yg d tuju nii .
Thank's.

11:52, 15-Jan-14
reza

kalo melihat riwayat bbm di android bisa ga sih ?

23:26, 17-Jan-14
ardy

Kok ga adaa yah fto2 yg ditmp,a??cpet bles,a yahhh,,pnting bgt neh,,

18:04, 02-Peb-14
elbe

@ardy,
Mungkin opty sebelumnya tidak disimpan. Jd tidak ada ardy. Kamu tes aja sekarang ikuti opty diatas lalu kamu kirim gbr keteman kontakmu & lihat kembali di tmp. Ada gak!

18:08, 02-Peb-14
elbe

@apiind,
Kembali lagi dari opty/peraturan riwayat ввм kamu pind, disimpan atau tidaknya riwayat. Jika di opty riwayat kamu simpan ya bisa.

18:11, 02-Peb-14
elbe

@anggara,
Opty/peraturan di app ввм kamu riwayat obrolanya harus disimpan, jika tidak disimpan ya tidak ada. Stack di IM memang!

18:13, 02-Peb-14
elbe

@chinta,
Tergantung dari peraturan pesanmu!

18:16, 02-Peb-14
elbe

@lau,
1. Jika kamu sudah hapus ya tidak ada!
2. Gak bisa.

18:17, 02-Peb-14
elbe

@sofa,
Tidak bisa.

18:19, 02-Peb-14
elbe

@ryan,
Reset/donload ulang ввм.

18:22, 02-Peb-14
elbe

@zoel,
Saat km chat dengan beberapa teman kontakmu aja yang muncul pin tersebut zoel.

01:37, 08-Peb-14
Rama

Gan mau tanya.. klw misalkan pengen liat chat bbm berisikan foto , tapi udah di delcon di kontak nya.. apakah msh bisa diliat lagi gan hostory nya?

14:59, 08-Peb-14
jesicalim66@gmail.com

koq gak bisa di backup??

17:24, 09-Peb-14
elbe

@Rama,
Jika peraturan di opti riwayat obrolan disimpan. Bisa ma!

17:27, 09-Peb-14
elbe

@jesicalim66@gmail.com,
Apanya jes?

03:11, 10-Peb-14
putri

♏ªϋ tanya gan,saya mnyimpan history chat bbm dmedia card cm knp chat yg berbulan2 lalu ilang,trs itu jg hny 1 contact aj tp yg dcontact saya yg lainnya ada malah 2bln yll..itu knp ya??trs mksdnya copied to clipboard apa ya??mksh

20:22, 11-Peb-14
elbe

@putri, liat ke link ini ya put » http://panduanbb.com/cara-menyimpan-chat-history-blackberry-messenger/

Dan u/ clipboard bisa liat ke mari »
http://forumdukungan.blackberry.com/t5/BlackBerry-Bold/Copy-Chat-to-Clipboard/td-p/169950

16:50, 05-Mar-14
Jordhi

Gan, please donk pandu gmana utk buka sms yg terhapus di BB9790.
Detail ya gan
Tks

14:22, 10-Mar-14
rustyana

Mau tanya donk,klo icon sms diblackberry ga bisa dibuka knp yah? Trz mesti gmn ?
Pas diklik ada tulisan java.lang.indexout

18:28, 16-Apr-14
boby

Kak krang jlas kak...yang cara melihat pesan bbm yang sdah di hapus

05:53, 18-Apr-14
lukman

mo tnya gan....gmn melihat kembali bbm yg terhapus dan pin nya pun terhapus....serta sms yg terhapys juga...thanks

17:51, 23-Apr-14
djsablon

terima jasa sablon kaos sweater polo www.djsablon.com

22:11, 04-Mei-14
dewi

Kalau cara baca bbm orang lain yang sudah di hapus bisa?

22:12, 04-Mei-14
dewi

Kalau baca bbm orang lain yang sudah di hapus bisa?

22:17, 04-Mei-14
dewi

Kalau baca bbm orang lain yang sudah di hapus bisa?
7538B08F

22:25, 04-Mei-14
dewi

Kalau lihat bbm orang lain yang sudah di hapus bisa?

15:18, 09-Mei-14
oddi

Bang, hampir sama dengan yang dii tanyakan Zoel, tidak semua PIN bisa tampil padahal obrolan masih aktif, jadi bagaimana caranya ya bang? Nuhun

15:23, 09-Mei-14
oddi

Bang, hampir sama dengan yang dii tanyakan Zoel, tidak semua PIN bisa tampil padahal obrolan masih aktif, jadi bagaimana caranya ya bang? Nuhun

05:59, 10-Mei-14
aggi

Pagi bang, kalo ada bbrp foto di device yg gak bisa di hapus gmn cara menghapusnya? Sy pake Z10, tolong ya bang..

20:49, 07-Jun-14
imma

Saya kan udh hapus obrolan , saya pengen liat kembali semuah obrolanya . Gmn ? Soalnya saya baru pengguna BB . Terimakasih

06:58, 22-Jun-14
LIZA

GAN KALAU BBM ANDROID BSA G DILIHAT LAGI CHAT NYA YG SUDAH DIHAPUS TRUS GIMANA CARANYA ? TRIMS

22:14, 27-Jul-14
fajar

Saya sudah menyimpan pesan d bbm,tp ke simpen kmana

20:38, 12-Agu-14
moeshare

bermanfaat

00:21, 02-Okt-14
chacha

Gan sya udh iktn ssuai ptunjuk,tp kok ttp ga kbaca c yg udh khapus.ada solusi lain ga?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar